Liga Spanyol – Belum lama pulih dari cedera dan kembali bermain, Gareth Bale dikritik karena lagi-lagi mengalami cedera. Zinedine Zidane yang melihat hal tersebut lebih memilih membela pemainnya.

Kemenangan Madrid saat melawan UD Salamanca dengan skor 3 – 0 menjadi laga yang membuat Bale alami cedera lagi. Pada laga tersebut Bale berhasil menciptakan satu angka dan dua angka lainnya diciptakan oleh Brahim Diaz.

Sepanjang musim 2019/2020, ini merupakan kali ketiga Bale alami cedera. Untuk masa penyembuhan sebelumnya, Bale memerlukan waktu selama 1,5 bulan untuk cedera di bagian betis paha, tepatnya sebelum hari raya Natal.

Zidane juga memberikan komentar, kalau cedera yang dialami oleh Bale tidak serius, hanya keseleo kecil. Hari Senin, 27 Januari 2020 di laga melawan Real Valladolid, Bale dipastikan tidak akan bisa ikut bermain.

Baca Juga : Info Bola Liga Spanyol

Banyak yang mengatakan kalau Bale bermalas-malasan ketika ketika bermain, hal tersebut dikarenakan cedera yang ia alami. Namun sang pelatih Madrid tidak membenarkan hal tersebut.

“Semuanya bisa Anda perkirakan sesuai kemauan Anda. Namun saya sudah berbincang dengannya, dan sekarang inilah yang ia inginkan, sebab itulah saya memainkannya,” kata Zidane.

“Cedera ringan belum lama ini ia alami. Namun dokter mengatakan bahwa perlu waktu sampai dengan empat hari untuk kesembuhannya. Bukan hal yang buruk ketika ia bisa kembali bermain, Semoga secepatnya ia bisa kembali bersama kami,”

Memang sudah ada kabar yang mengatakan bahwa hubungan antara Bale dengan Zidane memang tengah kendor. Tetapi untuk soal cedera ini Zidane tanpa basa basi memberikan pembelaan untuk pemainnya tersebut.

“mereka adalah para pemain saya, tentu saya akan terus membelanya. Latihan terus dilakukan, dalam tim mereka berselisih satu sama lain,” tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *