Liga SpanyolReal Madrid sudah menunjukkan performa yang tentunya membuat Zinedine Zidane merasa puas saat berhadapan dengan Barcelona. Malah dirinya beranggapan bahwa seharusnya Madrid keluar sebagai pemenang di El Clasico. Berikut adalah berita bola Liga Spanyol.

Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Kamis, 19 Desember 2019 dini hari di Camp Nou. Kedua tim sama-sama tampil dengan maksimal namun dalam laga tersebut tak ada satu angkapun yang tercetak.

Pada pertandingan tersebut Madrid terlihat lebih impresif dengan catatan 17 kali upaya membobol gawang lawan yang hanya menciptakan delapan percobaan.

Pada babak kedua Gareth Bale berhasil membobol gawang lawan, namun sang wasit menganggap tidak sah sebab Ferland Mendy terkena offside saat memberikan umpan tersebut.

Zidane sangat menyayangkan timnya tidak bisa memaksimalkan kesempatan yang ada di atas lapangan. Ia pun berpikiran kalau timnya itu layak memenangkan pertandingan tersebut.

“Laga tersebut layak kami menangkan, tetapi semua bisa terjadi di sepakbola dan kita tak tau apa yang akan terjadi kedepannya,” kata Zidane.

“Performa yang sudah ditunjukkan tim pada pertandingan ini sudah membuat saya merasa puas tentunya. Saya bisa menerima ini semua,”

“Dan dibalik itu semunya semestinya kami bisa meraih kemenangan.” tutupnya.

Laga ini membuat mereka memiliki jumlah poin yang sama di klasemen yaitu 36. Barcelona lebih unggul hanya lewat selisih cetak angka ke gawang lawan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *